Wednesday 25 September 2013

Dragons : Gift of The Night Fury

Dragons : Gift of The Night Fury



Dragons : Gift of the Night Fury adalah sebuah film singkat garapan DreamWorks Animation yang disutradarai oleh  Tom Owens. Film ini dirilis pada 15 November 2011 dalam bentuk DVD and Blu-ray, bersamaan dengan film singkat lainnya yang berjudul Book of Dragons.

Menyusul kesuksesan film How To Train Your Dragon yang dirilis pada 2010, film singkat ini sengaja diproduksi khusus untuk memuaskan rasa rindu penggemarnya pada Hiccup dan Toothless. Ceritanya dibuat dengan latar belakang sesudah perjanjian damai dengan para naga. Dikisahkan di pulau Berk sedang persiapan merayakan liburan musim dingin, semua orang sangat senang, karena ini liburan musim dingin pertama yang mereka rayakan bersama naga. Namun yang terjadi justru semua naga mendadak terbang mengikuti kawanan naga-naga lainnya, entah kemana dan entah kapan kembali.

Pemeran suara dalam film ini adalah Jay Baruchel, Gerard Butler, Craig Ferguson, America Ferrera, Jonah Hill, T.J. Miller, Kristen Wiig, dan Christopher Mintz-Plasse.

Hmm.. Jadi penasaran ingin nonton juga nih. Yuk kita nonton online di youtube :D

Oya, buat yang belum punya VCDnya dan pengin punya untuk tambahan koleksi Anda, saya bisa mengirimkannya langsung ke rumah Anda. Nggak mahal kok bro, cuma 15.000/pc (tidak termasuk ongkir). Buat yang rumahnya di surabaya silahkan ambil ke rumah saya aja, jadi bebas ongkir hehehe. Cara order silahkan sms/WA ke 08983760487 atau pin BB 325037D1.

Untuk mereka yang udah punya filmnya dan sedang bingung mencari subtitle yang bagus silahkan donlod disini. Dijamin terjemahan yang digarap oleh TWICS ini super-super oke!


0 comments:

Post a Comment