Wednesday 25 September 2013

Dragons : Book of Dragons

Dragons : Book of Dragons
Dreamworks Animation



Book of Dragons adalah film animasi pendek yang dibuat berdasarkan film animasi terbaik 2010 How to Train Your Dragon. Diproduksi oleh DreamWorks Animation dan disutradarai oleh Steve Hickner. Film ini dirilis pada 15 November 2011 dalam bentuk DVD dan Blu-ray, bersamaan dengan film animasi pendek lainnya yang berjudul Dragons : Gift of the Night Fury.

Latar belakang cerita terjadi setelah peristiwa dalam film How to Train Your Dragon. Diceritakan dalam film ini bahwa Hiccup, Astrid, Fishlegs, Toothless dan Gobber sedang membicarakan sejarah pembuatan Buku Panduan Naga disertai sedikit cerita tentang penulisnya, Bork the Bold. Hiccup dan teman-temannya pun telah menemukan metode pelatihan naga dengan naga yang belum pernah didokumentasikan dalam buku itu.

Penasaran seperti apa ceritanya? Yuk ditonton barenag di youtube. Oya, bagi yang belum punya VCDnya dan sedang harap-harap cemas ingin memiliki, saya bisa langsung kirimkan ke rumah Anda. Nggak mahal kok bro, cuma 15.000/pc. Cara order sms/WA ke 08983760487 atau pin BB 325037D1. Buruan yuk diorder :D

http://youtu.be/_F0Wx8k7wWg
 
 

0 comments:

Post a Comment